Tuesday, August 23, 2011

Changing Mindset of ur Life

Sulit?? Sometimes lo bakalan dapetin kata itu. Tapi, di hari ini gw sadar dimana tempat gw dan dimana gw harus mengakui seperti apa gw. Terkadang gw selalu mencari apa yang terbaik buat kita.

Tapi kenyataannya?
Kita lupa mencari apa sebenarnya yang kita cari untuk diri kita sendiri.

Sekarang gw yang sebagai manusia biasa juga mulai lambat laun (biar dramatis bahasanya) mulai mencari apa sih yang gw mau sebenarnya?

Dan inilah yang gw dapat Eksplore kata yang tepat buat gw, sangat banyak dalam diri gw yang seharusnya bisa gw keluarkan. Mungkin dulu gw sering mengeluarkan keluhan tentang kurangnya dukungan dari sekitar gw. Takut katain orang? takut gagal? takut gak pantas? pertanyaan itu yang selalu memutar di otak gw.

Yah kenapa gw harus pikirin semua itu kalo emang tujuan kita untuk berkembang? kenapa kita harus ragu?

Gw suka dengan yang namanya Humorisasi, cuma memang secara fisik gw minder karena kebanyakan pelaku humor berbanding terbalik dengan keadaan fisik. Lho? yah gw secara manusia yang mukanya ganteng ini *narsis kadang kurang pede takut gak sesuai dengan ketampanan gw saat melucu *makin jijik

Padahal gw selalu merasa kalo di adu dengan yang ada di TV gw pasti tetap...
Kalah juga.

Dan dengan adanya saat2 sekarang gw percaya gw harus keluar dari gua dimana gw bertapa selama ini. Tempat dimana gw mencari ilmu2 hitam ditengah kegelapan yang hanya diisi oleh ribuan kelelawar *Duar!! (sambil diiringi bunyi petir saat gw tulis ini).

Gw akan keluar melawan paradigma yang selalu berbalik ke diri gw sendiri, dengan dorongan moral yaitu membuat orang lain tertawa tidaklah dosa. jadi kalo kita mau buat orang lain terhibur yah gausah mikir2 laaah kayak otaknya panjang aja kalo mikir hahaha.






No comments:

Post a Comment