Tuesday, August 23, 2011

First time of my life to explore my DREAM

Ini adalah kali pertama gw bikin blogg mungkin telat, tapi menurut gw untuk eksplorasi diri adalah dengan cara tidak pernah membatasi apa yang kita inginkan dan impikan. Banyak cerita dan banyak hal dalam bermimpi. Semua orang yang telah mengalaminya pasti juga sepakat bahwa mimpi adalah jalur yang tepat untuk membentuk kenyataan. Gua mungkin bukanlah seseorang mempunyai pengalaman kehidupan yang berarti untuk orang banyak tapi gw yakin jalan hidup yang telah gw lalui merupakan jalan terbaik sampai gw di kehidupan sekarang ini. Nama gw Dimas Yudhistira (nama yang sangat banyak dimiliki orang lain) gw bekerja di bidang event organizer atau Agency activity sebagai team activity,produksi dan sekarang merambah menjadi seorang planner (pembuat konsep acara) atau mungkin banyak orang menyebutnya secara umum adalah Enterpreneur.

Gw sendiri menjadi seperti sekarang ini setelah 5 tahun menggeluti bidang ini di mulai dari taraf yang terkecil. Dan hampir semua pekerjaan di bidang ini telah gw lakonin dari mulai crew bahkan sampai ke talentnya. Terkadang gw menyebut diri gw terjebak dalam bidang ini karena pada awalnya gw adalah seorang MC dan dipercaya untuk memegang satu projectyang lumayan besar sampai akhirnya gw telah menjalaninya dengan serius dan ditarik oleh beberapa perusahaan sejenis. Gw sangat suka menggeluti dunia bakat juga dari presenter sampai ke hal lainnya seperti tarik suara. Gw mungkin salah satu banci tampil yang sering kali menonjolkan diri di tempat2 tertentu disaat bersama teman2 gw lainnya. Tapi memang inilah yang gw sukai menjadi diri gw apa adanya. Dan semoga di Blogg awal ini akan menjadi teman bercerita gw sampai tingkat kehidupan gw yang akan terus dimaksimalkan untuk mengejar apa yang menjadi mimpi gw di akhir nanti.

Keep doing a lot of fun to grab what u want and what u need. Just dont give up.

No comments:

Post a Comment