Tuesday, August 23, 2011

Reuni SMP 177 angkatan 2002

Ini adalah momen2 mengharukan (lebay) dimana kita bertemu setiap tahunnya untuk berkumpul bersama, menghabiskan waktu untuk bercerita tentang masa SMP.

Dan karena gw merasa SMP gw adalah sekolah yang biarpun unggulan namun terletak di selatan Jakarta (lebih ke pinggirnya)dan bukan sekolah swasta tentu aja gw punya cara sendiri untuk merayakan pertemuan kita kembali. setelah datang telat ternyata gw memilih untuk tidak memesan apapun dikarenakan pesanan teman2 gw ternyata sudah sampai. Dan tentu aja dengan cara icip2 sampe kenyang yaitu modalkan sumpit yang mampir ke makanan orang lain untuk sampai ke mulut gw hahaha dan sampe kenyang pastinya ternyata cara ini sangatlah membantu keuangan saya hahahaha...

Setelah datang telat tentu aja harus tetap terlihat yang paling asik gayanya semua disalamin padahal ada yang gw lupa namanya. hehehe


Salah satu foto yang gak mau sampe temen2 gw rugi ga ada gwnya


Foto2 sebelum kawinan temen gw dan kita julukin ini keluarga Mantan


Sayangnya setelah dari sini gw gak bisa ikutan nongkrong lagi karena harus bertarung dengan pekerjaan lagi, yaudah deh harus pasrah bergelut dengan bola mata depan komputer sampe pagi lagi. Tapi biar sebentar cukup membantu kerinduan gw kok. Thanks





No comments:

Post a Comment